Pages

Minggu, 06 November 2011

Biografi Mita "The Virgin"

CAMERIA HAPPY PRAMITA atau yang dikenal dengan MITA "THE VIRGIN / MITA T.R.I.A.D" merupakan seorang anak dari ibunya yang bernama EMMY SOFYANA dia lahir pada 2 Januari 1986 memulai karirnya di REPUBLIK CINTA MANAJEMEN di bawah naungan AHMAD DHANI PRASETYO dia memulai karirnya dengan bergabung di T.R.I yang merupakan band yang di buat oleh dhani "presidennya RCM" hehehehehehe :D semenjak mita bergabung dengan T..R.I, mita mempunyai banyak fans yang di sebut dengan MITAROCKERZ, pada awal tahun 2009 dhani mengutus mita untuk membuat band baru yang bernama "THE VIRGIN". Sebelumnya dhani mendengar lagu ciptaan mita yang berjudul CINTA TERLARANG dan BELAHAN JIWA dan karna dhani tertarik dengan lagu ciptaannya mita, makanya dhani membuat band yang bernama THE VIRGIN. Dan dhani pun berfikir untuk mencari partner mita dalam band tersebut.
Suatu hari, dhani dipilih menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat di salah satu stasiun tv swasta. Pada saat itu dhani tertarik dengan salah satu peserta ajang pencarian bakat tersebut yang bernama DARA RIZKI RUHIANA, dhani berjanji jika pada hari itu dara tereliminasi dari ajang itu maka dhani akan mengirimkan surat kontrak kerja untuk bergabung dengan RCM. Dan ternyata dara tereliminasi pada ajang itu.
Keesokan harinya, dhani pun langsung mengirimkan surat kontrak kerja untuk bergabung dengan manajemennya, dan dara pun menerima tawaran tersebut dan akhirnya dara pun menjadi artis di RCM.
Dhani langsung memperkenalkan dara dengan mita dan mempunyai ide untuk membuat sebuah band yang beranggotakan mita dan dara. Dan tawaran ini diterima dengan baik oleh mita dan dara. Kemudian dhani pun menanyakan kepada mita dan dara apakah mereka masih perawan.., dan mita dan dara pun menjawab kalau mereka masih perawan dan dhani pun memberi nama untuk band mereka yang bernama THE VIRGIN dengan terbentuk pada tahun 2009 dengan lagu andalan CINTA TERLARANG dan BELAHAN JIWA hingga sekarang mereka menjadi band ternama di INDONESIA dan sudah mengeluarkan album terbarunya yang berjudul YES I AM

1 komentar:

Dayang Putri mengatakan...

Keren . Vnity asal mana?

Posting Komentar